resep makanan untuk berbuka puasa

 

1. Bola Daging Lada Hitam

24-bola-daging-lada-hitam

Siapkan daging cincang untuk bahan utama, lalu bahan untuk cara pembuatan dan resep komplitnya bisa Anda bisa simak Resep Bola Daging Lada Hitam disini. Kelezatan resep yang satu tidak diragukan lagi, sajikan saat buka puasa pastinya sangat cocok.

2. Semur Telur Puyuh Jamur

22-semur-telur-puyuh-jamur

Jika semur ayam dan tahu sudah sering Anda sajikan, bagaimana jika mencoba memasak semur yang berda untuk menu buka Anda. Seperti Resep Semur Telur Puyuh Jamur yang enak satu ini.

3. Urap Sayur

21-urap-urap

Urap sayur khas Surabaya ini tidak ada salahnya jika Anda sajikan saat berbuka nanti. Membuatnya sangat gampang, simak resepnya Urap Sayur disini. Hmm mudah bukan membuat makanan khas kota pahlawan ini.

4. Tumis Buncis Tempe

25-tumis-buncis-tempe

Hidangan murah meriah ini sangat pas untuk Anda sajikan saat buka puasa bersama keluarga dirumah. Membuatnya gampang dan bahannya mudah. Resep lengkap Tumis Buncis Tempe disini.

5. Salmon Panggang Bumbu Daun Ketumbar

26-salmon-panggang-bumbu-daun-ketumbar

Salmon yang sangat baik untuk tubuh cocok untuk Anda yang sudah menjadi puasa seharian. Memasaknya gampang Anda hanya mempraktekkan resep berikut ini.

6.  Sup Ayam

27-sup-ayam

Sup sayur sudah biasa Anda pun bisa mencoba hidangan istimewa sup ayam ini untuk berbuka nanti. Simak resepnya disini.

7. Tumis Buncis Jagung Teriyaki

28-tumis-buncis-jagung-teriyaki

Resep ini terdiri dua sayuran sebagai bahan utama, jagung dan buncis yang pas di lidah dan di kantong serta cocok untuk menu berbuka saat bedug magrib berkumandang nanti. Resep lengkapnya disini.

8.  Tumis Brokoli Bakso Sapi

29-tumis-bakso-brokoli

Si kecil juga ikutan berpuasa? Sepertinya resep dengan bahan utama bakso ini cocok untuk Anda sajikan untuk si kecil. Berikut resep Tumis Brokoli Bakso Sapi.

9. Tumis Taoge Ikan Asin

30-tumis-taoge-ikan-asin

Ingin menu berbuka yang berbeda? Anda bisa mencoba resep dengan berbahan dasar taoge dan ikan asin yang satu ini. Simak resep Tumis Taoge Ikan Asin.

10. Ayam Teriyaki

0-ayam-teriyaki

Saat berbuka pusasa Anda tak harus melulu memasak dengan car digoreng. Resep ayam teriyaki ini, sangat bisa loh menjadi menu Anda saat berbuka nanti

Sering kebingungan saat mau memasak apa untuk berbuka puasa dirumah? Jangan khawatir karena kami di Resepkoki.co akan memberikan 30+56 resep untuk Anda untuk berbuka puasa. Mulai dari makanan utama, resep takjil, dan minuman semua tersaji lengkap disini. (56 List Resep bisa Anda lihat di akhir artikel ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

game online

SPAIDERMAN NO WAY HOME